Cara Downlaod Video Youtube Ke Hp Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan dan Unduh Video Youtube Ke Galeri Hp. Mesti nya kalian sudah paham apa hal itu Youtube yang salah satu tumpuan sosial  Menggunakan video yang siap kita saluran melalui smarphone ataupun di komputer. tetapi sebagian manusia masih panik cara menyimpan video youtube ke pada galeri. Gaib nya youtube hanya sanggup kita menaruh atau bisa kita pusing hanya dalam aplikasi youtube saja. namun kali ini aku akan mendiskusikan cara menutupi video youtube ke di galeri smartphone kita tanpa harus dalam simpan pada aplikasi youtube.

Downlaod Video Youtube Ke Hp

Adapun strategi yang mesti kita persiapkan sebelum meranyak menyimpan video youtube pada dalam galeri adalah guna berikut ini. Menggunakan cara yang ada tentukan dengan memudahkan user untuk melegarkan video yang disukai berdasarkan berulang-ulang lewat galeri, tanpa menggunakan kabar internet sedang. Jadi tdk harus open youtube / aplikasi YouTube Go juga.

Cara Simpan dan Downlaod Video Youtube Ke Hp


1. Tanpa Aplikasi Via Safefrom

cara download video youtube ke hp biasanya memerlukan bantuan aplikasi pendukung yang berasal dari pihak ke tiga.

Namun kamu tak perlu rambang, kami kepunyaan cara  sangat mudah untuk mengemasi video atas Youtube langsung ke gallery.

Syaratnya hanya tunggal, jangan gunakan aplikasi Youtube tapi kau hanya kudu menggunakan page penelusuran Google website.

1. Login ke apps Youtube

setelah kita login ke di dalam aplikasi youtube tadi, kemudian kita gagar video segala sesuatu yang ingin kita dawload ke interior galeri android kita itu. Misal nya kita mau mendawload video musik alias pun yang lain yang ingin kamu simpan di galeri smartphone gadget android mu.

2. Salin atau copy paste alamat ulr youtube

Setelah kamu tekan video apa-apa yang ingin kamu memeram tadi, dan kemudian kita tiru kode url nya dulu kita tambahakan hurup Ss di depan bibit url yotube tadi. Diantaranya contoh link tersebut ialah
(https://youtu.be/HX_UdFbTM3s ) kamu dapat lihat foto link youtube yang tatkala kasih tilas merah di bawah ini.

3. Log in ke browser dari hp

Setelah kita mendapakan tanda link url tersebut dan lalu kita log in ke browser dari smarphone mu, lalu masukan alamat url yang kita lakukan tadi di dalam browser lalu kumpulan maka akan muncul petunjuk url. www. savefrom. com dan tinjauan alamat link youtube tadi yang sudah biasa kita salin link nya video youtube tersebut, selanjut nya kalian tinggal mendawload nya refleks tersimpan kedalam galeri ponsel pintar kamu.

/ Bisa Sertaterus, dengan Jalan Berikut:

Sesudah itu merupakan jalan menyimpan atau mengunduh video dari Youtube dengan gampang:

Pertama cari aplikasi Youtube, dan mencekau video  ingin disimpan ke galeri.
Jika sungguh melakukan pencarian video yang diinginkan, klik simbol kurik tiga  berada buat kanan dalam video yang akan disimpan.
Kemudian hendak muncul kira-kira opsi, tap Share/Bagikan lalu pilih prosedur Copy link/Salin link.
Setelah itu buka browser yang bakal digunakan untuk mengunduh video, namun disarankan menggunakan Google Chrome.
Dalam kolom URL masukan situs - situs id. savefrom. net dan kemudian tekan Enter untuk membukan situs id. savefrom. net.
Selanjutnya paste tautan video youtube barusan ke lingkungan Enter the URL.
Tunggu beberapa jangka sampai laman situs menyalurkan tombol unduh/download untuk video yang dimau.
Setelah tampil tombol Download/Unduh, klik option jenis markah dan luas video  diinginkan dengan berbagai utama.
Pilih video dengan format yang diinginkan, oleh karena itu akan secara otomatis video terunduh secara sendirinya.
Tunggu sampai prosedur download jadi, dan selidik galeri, apakah video  dinginkan tutup ada. Jadi.


2. Tepat di Software Youtube, Tanpa Aplikasi Berbeda

1. Tanpa menggunakan app kita mampu menyimpan video youtube langsung di software Youtube ini, namun disini sifatnya sama sekali menyimpan pula, tetapi dalam beberapa zaman biasanya 1 bulan mau diperpanjang dengan automatis semasih ada konsistensi internet.

Dengan demikian anda sanggup menonton video yang anda download dan tersembunyi di yutube dalam hal ihwal offline beserta memilih koleksi, lalu seleksi download

dua. Cara yang kedua merupakan dengan mendownload video youtube di browser anda dan menyimpan yang galeri. Caranya adalah copy link video yutube  mau kau download kemudian paste di link Save From Net dengan cara Klik danai terdapat dalam bawah video yang ingin anda unduh, lalu ganti link, nah link nya tersebut yang kalian paste pada kolom save from net

lalu tinggal anda pilih kwalitas video yang anda inginkan, klik, & download, oleh sebab itu video yang member download dengan tersimpan tatkala galery SMARTPHONE anda. Jadi anda siap menonton video yang anda pengen kapan saja tanpa wajib menghabiskan pangsa internet anda.

3. Mengendarai Aplikasi Lampiran

1. TubeMote

aplikasi ini mudah kamu dapatkan yang Play Store maupun klik aja gambar di atas, download serta instal aplikasinya terlebih lepas. Buka penerapan TubeMote, dan kemudian buka video yang anda ingin simpa pilih lambang download. Maka video anda sudah tersimpan di ponsel dikau. Selesai

Update terbaru, untuk anda yang ingin mencadangkan video youtube dengan barang-kali melalui browser di Laptop/ PC engkau bisa kau baca: Cara Memunculkan Tombol Download dalam Youtube 100% Berhasil dengan demikian anda akan lebih ringan hanya menggunakan klik unduh maka reaksi download berproses otomatis lalu selesai.

2. TubeMate YouTube Downloader

TubeMate Pengunduh YouTube adalah app untuk mengunduh video YouTube langsung ke pada handphone anda. Ini sanggup anda dapatkan di Google search Play ataupun klik pelan diatas. Kacung tersebut menciptakan anda meraup video tambatan hati anda pada kartu SD perangkat kamu sehingga dikau bisa mengarun video engkau tanpa menyapu kuota layanan internet anda. Disini juga kau disajikan konten kwalitas video yang ingin anda download nantinya. Sesudah tersimpan pada SD sertaterus, anda bisa pindahkan pada tempat pribadi yang anda kepingin. Apikasi itu juga luar biasa mudah dikenakan.

Update Berita: Bagi anda yang menggunakan IDM (Internet Download Manager) tentunya hendak lebih mulus dalam mengunduh videonya, akan tetapi kadang dapat saja IDM tidak terbit saat cari Youtube tatkala browser, dalam itu kamu bisa memakai trik Langkah Mengatasi Tombol IDM Tdk Muncul Tatkala Youtube, maka itu akan lebih cepat di mendownload video youtube, adalah hanya pada klik khayalan IDM  muncul yang atas / bawah video yang dibuka.

Nah itulah cara menyorokkan video youtube kedalam sleri smartphone atau kita mampu memutarnya segera dari galeri musik tampa harus mempergunakan paket dunia maya. Semoga langkah ini siap bermampaat kira kamu yang hobi dengarin musik dengan perantara youtube.

0 Response to "Cara Downlaod Video Youtube Ke Hp Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel